Sabtu, Juni 28, 2008

ijO,,,jeLek,,gWeeeuuDee bGt,,,,aPa haYyo??? but, he's heRo..

yuPs,,, hE is huLk....

paMer neh aBis nOntoN...sEru2...

tp,fiLmnYa nGageTin n menEgaNgkaN..(ya iYa Lah,,kaN aCtioN!!!)...jD, aQ nOntOnnYa nGomeL2 Ndiri,,seCara LataH gTu,,bGiTu kaGet, ya kt2 aneH kLuAr sPonTan..

aQ mO kSh reViewnYa neH...

Image Hosted by ImageShack.us

Bruce Banner teNgaH beRada di Mongolia, dLm p'SemBunYian sTlh tRagEdi Lab peRcoBaan. Ketika itu Bruce yang terpapar sinar gamma dan jika denyut jantungnya melebihi 200 maka ia akan berubah membesar menjadi raksasa hijau yang menakutkan hingga menghancurkan lab, dan menyakiti orang-orang di sekitarnya.

Bruce merasa bahwa keadaannya ini membuat ia jauh dari kehidupan normalnya. Ia terpaksa harus hidup dalam pelarian dan jauh dari Betty Ross yang ia cintai. Selama dalam pelarian Bruce mencoba mencari jalan agar bisa sembuh dari 'kelainan' yang dideritanya.  Bruce hidup normal bekerja di sebuah pabrik dan sukses mengontrol amarahnya. Ia juga mempelajari seni meditasi agar bisa mengatur emosi sehingga tidak berubah menjadi Hulk.

Di tempat yang berbeda di Amerika, ayah Betty Ross masih berupaya melacak keberadaan Bruce. Jenderal Ross memburunya dengan tujuan memanfaatkan kekuatan The Hulk untuk pihak militer. Emil Blonsky, orang kepercayaan Ross ditugaskan untuk memimpin tim ini. 

Aksi pengejaran Bruce ini yang bisa membuat penonton melek sepanjang film. Tak hanya itu, kehadiran Liv Tyler sebagai kekasih Bruce juga cukup menghibur di tengah suasana film yang menegangkan dan penuh dengan aksi kejar-kejaran.

Melihat kemampuan Hulk ternyata justru membuat Blonsky ingin memiliki kekuatan seperti The Hulk. Dengan menggunakan serum yang menyebabkan Bruce menjadi Hulk, Blonsky berhasil memiliki kekuatan super namun masih belum seberapa bila dibanding Hulk. 

Di saat yang sama, Bruce yang menjalin kerja sama dengan seorang ilmuwan (Mr. Blue). Tp, ternyata Mr. Blue punya maksud lain, dengan mengambil contoh darah dari Hulk untuk kepentingannya sendiri. Ilmuwan ini justru ingin mengembang-biakkan makhluk seperti Hulk. Hal ini dimanfaatkan Blonsky yang ingin memiliki kekuatan lebih dari yang ia miliki sekarang. Sayangnya serum hasil penelitian ilmuwan ini malah mengubah Blonsky menjadi raksasa layaknya Hulk, bahkan lebih besar dan kuat. Celakanya, perubahan ini menjadikan Blonsky menjadi Abomination bersifat permanen.

Abomination membuat kerusakan di kota New York sebagai pelampiasan kemarahannya. Bruce menyadari akan kerusakan yang mampu ditimbulkan oleh Abomination bisa menghancurkan semuanya. Bruce menghadapi pilihan yang sulit antara menjadi manusia normal dan tetap menjadi The Hulk dan hidup terasing dalam pelarian namun akan bisa menyelamatkan nyawa banyak orang. Dan akhirnya ia memilih kembali menjadi maKhluk iJo itu Lg..

Image Hosted by ImageShack.us

Tidak ada komentar: